Pengumuman Resmi Jadwal Aktif Kuliah Semester Genap Tahun Akademik 2023-2024 dan Pengisian KRS

Dengan hormat,

Sehubungan dengan pelaksanaan pesta demokrasi pemilu pilpres 2024, kami ingin menginformasikan beberapa penyesuaian terkait jadwal akademik di kampus kita. Keikutsertaan kita dalam proses demokrasi adalah bagian penting dari tanggung jawab sosial dan kebangsaan, dan kampus mendukung penuh partisipasi aktif seluruh civitas akademika.

Aktif Kuliah Semester Genap Tahun Akademik 2023-2024:

Dengan ini diumumkan bahwa aktif kuliah untuk semester genap tahun akademik 2023-2024 akan dimulai pada tanggal 19 Februari 2024. Penyesuaian ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh mahasiswa dan staf pengajar dapat berpartisipasi dalam pemilu tanpa kehilangan momen penting dalam proses akademik.

Pengisian Kartu Rencana Studi (KRS):

Selanjutnya, terkait dengan pengisian KRS, diinformasikan kepada seluruh mahasiswa bahwa proses pengisian KRS untuk semester genap akan dibuka mulai tanggal 10 Februari sampai dengan 18 Februari 2024. Mahasiswa diharapkan untuk mengisi KRS melalui akun masing-masing dalam jangka waktu yang telah ditentukan.

Kami menghimbau kepada semua mahasiswa untuk segera menyelesaikan pengisian KRS sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Hal ini bertujuan untuk memudahkan proses administrasi akademik dan memastikan bahwa semua mahasiswa dapat mengikuti perkuliahan sesuai dengan rencana studi yang telah disusun.

Petunjuk Pengisian KRS:

  • Silakan login ke portal akademik dengan menggunakan akun masing-masing.
  • Pilih mata kuliah yang akan diambil sesuai dengan rencana studi dan saran dari pembimbing akademik.
  • Pastikan untuk memeriksa kembali pilihan mata kuliah sebelum mengkonfirmasi pengisian KRS.

Kami mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerjasama yang baik dari seluruh mahasiswa. Partisipasi aktif Anda dalam proses demokrasi dan kepatuhan terhadap jadwal akademik sangat kami hargai. Semoga semester baru ini akan menjadi awal yang baik untuk kita semua dalam mencapai prestasi akademik yang lebih tinggi.

Untuk informasi lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi bagian akademik kampus.

Hormat kami,

Wakil Ketua Bidang Akademik

Dr. Ahmad Musaddad, M.Pd.I

KALENDER AKADEMIK 2023-2024

Tinggalkan Balasan