Inisiatif BEM STAI Cendekia Insani Situbondo Berbagi Takjil dengan Tema “Sweet Sugar Ramadhan”

 

Dalam suasana bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Cendekia Insani Situbondo mengajak seluruh civitas akademika untuk bergabung dalam kegiatan sosial yang bertajuk “Sweet Sugar Ramadhan”. Program ini merupakan bentuk konkret dari kepedulian dan partisipasi aktif mahasiswa dalam berbagi kebahagiaan dengan sesama, melalui pembagian takjil gratis kepada masyarakat.

Kegiatan berbagi takjil ini akan dilaksanakan pada dua hari dan lokasi yang berbeda, menjangkau lebih banyak penerima manfaat. Pada tanggal 23 Maret 2024, kegiatan akan dilaksanakan di sektor barat, sementara pada tanggal 31 Maret 2024, kegiatan akan berpindah ke sektor timur. Kedua kegiatan ini diharapkan dapat menjangkau berbagai kalangan masyarakat, sekaligus menjadi wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial.

BEM STAI Cendekia Insani Situbondo mengundang dan menghimbau kepada seluruh dosen dan mahasiswa untuk ikut serta berpartisipasi dalam kegiatan ini. Baik itu melalui kontribusi langsung di lapangan atau dukungan moril, setiap bentuk partisipasi akan sangat berarti dalam mewujudkan keberhasilan acara ini.

Kegiatan “Sweet Sugar Ramadhan” ini tidak hanya sebagai momen berbagi takjil, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi antara mahasiswa, dosen, dan masyarakat luas. Di samping itu, acara ini diharapkan dapat menginspirasi lebih banyak lagi kegiatan serupa, yang mengusung nilai-nilai kebaikan dan kebersamaan, khususnya dalam bulan suci Ramadhan.

Mari kita bersama-sama meramaikan dan mensukseskan acara “Sweet Sugar Ramadhan” ini, sebagai bukti nyata dari komitmen STAI Cendekia Insani Situbondo dalam menebar manfaat dan kebahagiaan kepada sesama.

Tinggalkan Balasan