Berbagi Kebahagiaan di Bulan Suci, Kesuksesan Program Bagi-Bagi Takjil BEM STAI Cendekia Insani

 

Situbondo, 23 Maret 2024 – Dalam rangka menambah keberkahan di bulan Ramadhan, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Cendekia Insani Situbondo sukses menggelar acara bagi-bagi takjil pada hari Sabtu, tanggal 23 Maret 2024. Acara ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan “Sweet Sugar Ramadhan” yang diinisiasi oleh BEM sebagai wujud nyata kontribusi mahasiswa dalam berbagi dan menyebar kebahagiaan kepada masyarakat.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Presiden BEM, Frisky Bilfirdausillah Muhammad, dan berlangsung di sektor barat kota tepatnya di depan kampus STAI Cendekia Insani. Dengan dukungan penuh dari pembantu Ketua bidang Kemahasiswaan, Bapak Lukman Nul Hakim, M.Pd. serta antusiasme tinggi dari para mahasiswa dan dosen sebagai relawan, program bagi-bagi takjil ini berhasil menjangkau ratusan masyarakat yang berada di area tersebut.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini tidak hanya diisi dengan pembagian makanan berbuka puasa secara gratis, tetapi juga dilakukan dengan penuh kehangatan dan keceriaan, menciptakan momen yang tak terlupakan bagi penerima maupun para relawan.

Setelah melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil kepada masyarakat, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STAI Cendekia Insani Situbondo mengadakan acara buka puasa bersama yang melibatkan seluruh mahasiswa dan dosen. Acara buka bersama ini tidak hanya menjadi momen untuk berbagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci Ramadhan, tapi juga sebagai kesempatan emas untuk memperkuat tali silaturahmi antara sesame mahasiswa dan dosen STAI Cendekia Insani.

Acara buka bersama berjalan dengan kehangatan, diikuti dengan wajah-wajah yang hangat dan penuh keceriaan. Kegiatan ini tidak hanya mengenyangkan perut tetapi juga menghangatkan hati dan jiwa, menciptakan kenangan indah yang akan selalu dikenang oleh semua yang hadir.

Melalui kegiatan “Sweet Sugar Ramadhan” ini, BEM STAI Cendekia Insani telah berhasil menunjukkan bahwa kegiatan sosial dapat menjadi medium yang efektif untuk mempererat kebersamaan dan meningkatkan kepedulian sosial di kalangan mahasiswa dan dosen. Semangat Ramadhan ini diharapkan dapat terus membimbing langkah mereka dalam berkontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan